Burung Dinosaurus Pterodactyl Ditemukan Di Iran?

Kita semua mengetahui bahwa tidak ada burung bergigi kecuali hewan prasejarah pterodactyl dan beberapa dinosaurus burung yang tentu saja mereka semua telah punah jutaan tahun lalu. Namun lima tahun lalu tepatnya pada 8 Mei 2011, sekelompok penduduk desa di Iran menemukan bangkai burung bergigi! Bangkai burung bergigi itu ditemukan di salah satu desa dekat kota Meshginsharhr di Provinsi Ardebil, Iran. Para penduduk bersaksi bahwa bangkai burung yang mereka temukan terlihat seperti baru mati karena masih memiliki sisa-sisa bulu yang masih “segar”.

Temuan ini dilaporkan oleh kantor berita resmi Iran, IRNA dan ditindaklanjuti oleh sebuah tim kecil dari Organisasi Perlindungan Lingkungan Iran (EPO). Tim kecil EPO tersebut pergi menyelidiki bangkai burung misterius tersebut. Sayangnya para peneliti tidak berhasil menemukan bangkai burung bergigi karena seorang penduduk dilaporkan kabur sambil membawa bangkai itu. Namun tim berhasil mendapatkan foto bangkai dari penduduk lain. Kamu bisa melihat foto tersebut di artikel ini. Tim juga mendapat informasi dari salah seorang anak kecil yang berkata bahwa burung itu berasal dari gua-gua di sekitar desa.

iran [359974]

Anatomi

Dari foto dapat disimpulkan bahwa burung misterius itu memiliki tengkorak yang lebih mirip anjing dengan gigi taring yang besar. Para peneliti menyimpulkan bahwa semasa hidup burung itu pasti tidak bisa terbang.

Apakah rekayasa?

Kita tidak tahu pasti namun dari berbagai analisa kelihatannya foto tersebut asli. Para ilmuwan tidak dapat memastikan sampai mereka menemukan bangkai itu dalam wujud nyata. Tapi jika benar-benar asli maka bangkai burung gigi itu mungkin adalah sisa-sisa dari burung purba atau dinosaurus berbentuk burung yang masih belum punah! Alam menyimpan berbagai misteri yang sampai sekarang belum terpecahkan.

Credit: Cryptidz WikiaCryptomundo

 

Leave a Reply